Rabu, 17 Juli 2013

Fatin Tersenyum Senyum Saat Ditanya Soal Mikha Angelo

Mikha Angelo
Kedekatan dan semenjak menjadi kontestan "The X Factor Indonesia sudah bukan rahasia lagi. Meski begitu, Fatin nampaknya masih malu-malu ketika ditanya tentang Mikha.

"Kayak enggak tahu saja, cuma teman doang. Sekarang dia (Mikha) habis photoshoot," kata Fatin tersenyum malu-malu saat di Jakarta Selatan. "Kita suka cerita-cerita aja."

Karena padatnya kegiatan, Fatin belum tahu apakah nanti akan berbuka puasa dengan Mikha. "Kegiatan buka puasa belum ada. Makasih sudah kasih ide," sahutnya dengan polos.

Di bulan puasa tahun ini, pelantun "Aku Memilih Setia" tersebut juga memiliki beberapa rencana. Salah satunya yakni berencana memakai masker agar tak dikenali fans saat tarawih.

"Aku tarawih bareng keluarga, di tempat biasa tarawih dari dulu dari aku kecil. Pakai masker kali ya nanti," sahut Fatin. "Habis bakalan jadi gimana gitu. Takut mengganggu dong, kayak aku bawa petasan terus aku ledakin di situ." (wk/ri)

0 komentar: