Selasa, 16 Juli 2013

Fatin Shidqia Tak Mau Duet Dengan Alicia Keys

Kapanlagi.com - Diva pop dunia, Alicia Keys akan menyambangi Indonesia pada 25 Agustus di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Sebagai penyanyi yang juga fans, Fatin Shidqia mengaku tak mau jika nantinya dirinya ditawari untuk tampil berkolaborasi. Ia lebih menginginkan untuk menonton aksi panggung pelantun tembang Girl on Fire itu.
"Aku anak X Factor pasti aku nonton dan aku nggak mau duet sama dia, aku minder. Aku ucapin selamat datang buat Alicia Keys," kata Fatin di Rabbani, Rawamangun, Jakarta Timur (15/7).
Seperti diketahui, Fatin saat ini juga sedang getol mempromosikan tembang religi miliknya berjudul KekasihMu. "Lagu tentang berserah gitu, menyerahkan semuanya kepada Allah," katanya.
Saat membawakan lagu ini, Fatin tak ingin meniru gaya siapa-siapa. Dirinya hanya mengalir, melakukan aksi sebagaimana dirinya.
"Aku pas perform kaya aku aja, bener harus galau, feelnya bener ngga ada temannya dan cuma ada Allah sebagai temen curhat," tandasnya.

0 komentar: