Rabu, 17 Juli 2013

Fakta Menarik Fatin Shidqia di Konser Super X

Aboutfatinisticdjimbas.com merangkum fakta menarik Fatin di konser Super X:
1. Fatin ajak penggemar kangen-kangenan dari atas panggung.
Di Konser Super X, Fatin tampil sebagai pengisi kedua setelah Isa Raja. Fatin membawakan lagu barat dengan tempo upbeat berjudul "Where Have You Been".
Di sela-sela, penampilannya Fathin mengajak fatinistic yang datang untuk loncat dan kangen-kangenan. Pasalnya, momen ini merupakan pertemuan perdana Fatin dengan Fatinistic.

2. Fatin bilang, "Plis Bangeuuutttttt"
Masih di sela-sela penampilannya membawakan lagu "Where Have U Been", Fatin mengajak penonton untuk menyanyi dan lompat bersama dan berteriak, "Ayo yang tahu lagunya, nyanyi dan lompat, please bangeuuttttttt".

3. Fatinistic meneriakkan yel "Fatin 'foyaaaahhh'"
Banyak yang tidak tahu kata Foyah dalam yel yang diteriakkan Fatinistic adalah pelesetan kata for u yang dalam bahasa inggris sekilas terdengar dengan bunyi 'foyah'.
For u ini merupakan penggalan dalam lirik lagu Grenade dari Bruno Mars yang meloloskan Fatin dalam audisi X Factor.

4. Fatin merekam sebuah pesan suara untuk para Fatinistic
Usai mengisi acara, Fatin merekam sebuah voice note atau pesan suara lewat Blackberry untuk dikirimkan kepada para Fatinistic. Pesan suara tersebut berisi salam hangat Fatin untuk para Fatinistic di seluruh Indonesia.

5. Fatin tidak tahu seperti apa bentuk video klip perdananya.
Konser Super X tadi malam sekaligus merupakan peluncuran klip perdana Fatin berjudul "Aku Memilih Setia".
Namun ternyata, saat video klip tersebut diputar, Fatin sama sekali tidak melihat video perdananya kendati video tersebut ditayangkan.

0 komentar: